Network
Artikel Lainnya
Alexa Rank

Cara Sadap HP iPhone Tanpa Ketahuan dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Sadap HP iPhone Tanpa Ketahuan dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi
Setiap kali menyadap HP iPhone , hal yang paling menyakitkan adalah keterbatasan tidak dapat menginstal aplikasi pihak ketiga. Jika itu adalah aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple, iPhone Anda tidak akan memfasilitasi pemasangannya. Satu-satunya cara untuk menginstal aplikasi semacam itu di iPhone Anda adalah dengan melakukan Jailbreak. Dan sayangnya, Jailbreaking iPhone tidak pernah ada dalam daftar pengguna iPhone manapun.
 

Jailbreaking

 
Melakukan jailbreak pada HP membebaskan Anda dari belenggu taman bertembok Apple dan Anda dapat menjalankan HP lunak apa pun yang tidak boleh Anda lakukan. Ini adalah proses hukum dan memungkinkan Anda membuka kemampuan yang cukup keren. Jailbreaking juga mudah, tetapi segala sesuatu yang baik ada harganya. Misalnya, Jailbreaking mengurangi keamanan yang biasanya ada untuk melindungi HP Anda dari spam dan aplikasi berbahaya. Itu juga dapat membuat iPhone Anda rentan terhadap serangan virus. Anda tidak akan dapat meningkatkan ke iPhone terbaru karena pemutakhiran menghapus Jailbreak.
 
Dan sementara semua yang disebutkan di atas benar, apa lagi yang benar bahwa jailbreaking hampir di ambang penghentian mutlak. Faktanya, terakhir kali kami memeriksa, gagasan Cydia, Jay Freeman, merekomendasikan pengguna iPhone untuk tidak melakukan jailbreak iPhone 10, bahkan ketika mereka bisa. Jadi jailbreaking pada dasarnya mati pada saat ini karena sudah lama sejak jailbreak iPhone 10 dirilis dan masih belum ada tanda-tanda jailbreak iPhone 11 atau iPhone 12.
 
Anda akan senang mengetahui bahwa jika Anda ingin melakukan cara menyadap HP iPhone seseorang, Anda dapat melakukannya tanpa menginstal HP lunak. Industri sadap HP telah mengalami banyak pertumbuhan akhir-akhir ini yang memungkinkan mereka untuk datang dengan inovasi yang lebih baru. Beberapa tahun yang lalu, Anda memerlukan akses ke iPhone target untuk menyadap dan jailbreak juga diperlukan. Tetapi banyak hal telah berubah sekarang dan itulah mengapa kami di sini—untuk memberi tahu Anda cara memantau ponsel tanpa menginstal jailbreak
 
Sebagian besar aplikasi sadap HP iPhone masih membutuhkan banyak pekerjaan
Aplikasi sadap HP selalu menjadi pusat perhatian; kadang-kadang, untuk semua kebaikan yang bisa mereka lakukan ketika digunakan dengan benar, dan kadang-kadang, untuk semua kesalahan yang ditimbulkannya kepada orang-orang ketika digunakan tanpa persetujuan mereka. Yah, kami tidak di sini untuk mendefinisikan etika pemantauan telepon seseorang , kami lebih percaya bahwa siapa pun yang membaca ini tahu tanggung jawab mereka sebagai warga negara AS dan suka menghindari masalah. Kami tidak pernah merekomendasikan menggunakan spyware di ponsel siapa pun tanpa persetujuan bersama.
 
Tetapi orang yang ingin menggunakan spyware iPhone biasanya tidak memiliki agenda berbahaya. Terkadang, hanya rasa ingin tahu yang membawa seseorang ke tempat yang sama sekali berbeda di mana mereka terlalu terobsesi untuk mengawasi kehidupan orang lain. Namun, aplikasi sadap HP memberi orang lebih banyak kesempatan untuk memenuhi obsesi mereka.
 
Tapi masalahnya, sebagian besar aplikasi sadap HP iPhone yang tersedia saat ini sudah usang. Bahkan aplikasi yang menggunakan iCloud untuk bekerja tidak lagi beroperasi. Mereka hampir mati sebagai rekan jailbreak mereka. Namun, XNSPY adalah salah satu aplikasi yang saat ini tersedia yang secara efektif berfungsi untuk iPhone tanpa jailbreak atau kredensial iCloud.
 

Aplikasi Sadap HP iPhone Gratis Tanpa Ketahuan

 
Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi di mana Anda telah membeli langganan aplikasi sadap HP iPhone yang salah, Anda akan berakhir dengan membuang-buang banyak uang. Sangat penting untuk melakukan penelitian Anda sebelum Anda menekan "Beli Sekarang" dan menambahkan ratusan dolar ke tagihan CC Anda.
 
Kami telah melakukan sedikit pekerjaan rumah Anda untuk Anda dengan mengambil beberapa aplikasi sadap HP iPhone yang seharusnya tidak Anda beli.
 

App Mia

 
App Mia adalah memproklamirkan diri no. 1 spyware. Pada kenyataannya, ini adalah salah satu aplikasi terburuk untuk menyadap HP iPhone. Halaman "Harga" App Mia sangat kabur dan mengatakan tentang Android atau iPhone, kecuali untuk itu "Android mungkin memerlukan rooting," sementara "iPhone memerlukan jailbreak." Namun, jika Anda mencari spyware Android, App Mia dapat dipertimbangkan, hanya untuk mengetahui bahwa ada begitu banyak aplikasi di luar sana yang menaungi kemampuan App Mia. Jika Anda ingin menyadap iPhone dari jarak jauh atau jika Anda tidak melakukan jailbreak, mengunduh, atau memasang apa pun, App Mia bukanlah cara untuk melakukannya.
 
BACA JUGA: Cara Download Lagu
 

Spy Bubble

 
Spy Bubble adalah gelembung sadap HP yang sudah pecah. Aplikasi ini berjalan dengan baik beberapa tahun yang lalu ketika tidak ada banyak pemain di industri sadap HP tetapi dengan meningkatnya persaingan dan tim teknologi mereka yang berlebihan, sudah terlambat sebelum Spy Bubble menyadari bahwa mereka jauh di belakang persaingan. Karena SEO mereka yang bagus, Anda masih akan melihat Spy Bubble di hasil mesin pencari, tetapi itu tidak berarti Anda harus menghabiskan uang Anda.
 

iSpyoo

 
iSpyoo hadir dengan banyak bendera merah yang berbeda. Yang paling menonjol adalah namanya. Yang kurang dikenal termasuk kompatibilitas iSpyoo yang buruk dengan HP iPhone dan hanya beberapa fitur sadap HP.
 
iSpyoo bukanlah aplikasi yang Anda inginkan untuk menghabiskan uang Anda. Ini palsu, terbelakang, dan sampah mutlak; Anda tidak bisa mengatakan sesuatu yang hebat tentang aplikasi ini.
 

Aplikasi Sadap HP yang Menawarkan MenyadapHP iPhone Tanpa Instalasi

 
Tidak setiap aplikasi sadap HP iPhone seperti tiga yang disebutkan di atas. Ada aplikasi sadap HP iPhone yang telah berhasil melewati semua jailbreaking dan masalah terkait lainnya. Aplikasi ini tidak mengharuskan Anda mengunduh aplikasi di ponsel, juga tidak memerlukan iPhone yang sudah di-jailbreak. Program spyware iPhone generasi terbaru memerlukan kredensial iCloud atau jailbreak seseorang untuk penginstalan. Aplikasi yang masih membutuhkan keduanya sudah usang dan tidak berfungsi lagi, terutama versi iCloud. Satu-satunya solusi yang saat ini berfungsi mengharuskan Anda mengunduh program HP lunak spyware ke komputer Anda dan kemudian menyelesaikan pengaturan dengan menghubungkan HP ke komputer itu melalui iTunes.
 
Bahkan sepertinya cara standar untuk aplikasi sadap HP iPhone terbaru untuk bekerja, masih banyak HP tambahan yang terlibat yang membedakan mereka dari yang lain. Dan terlebih lagi, semua aplikasi sadap HP ini datang dengan harga yang berbeda.
 

1. XNSPY

 
Xnspy adalah pilihan utama kami dalam hal memata - matai iPhone tanpa melakukan jailbreak atau menginstal HP lunak. Kami telah melihat aplikasi ini berkembang pesat karena kinerjanya yang mengesankan dan cara unik untuk menyadap iPhone. Saat ini, Xnspy adalah satu-satunya HP lunak di daftar kami yang menawarkan solusi terbaru untuk memantau iPhone tanpa jailbreak atau kredensial iCloud dari pengguna yang dipantau. Berikut rincian daftar fitur yang tersedia.
 
  • Riwayat panggilan : Ini mencakup semua log panggilan masuk, keluar, dan tidak terjawab.
  • Kontak Daftar Pantauan : Peringatan untuk aktivitas yang berkaitan dengan kontak Daftar Pantauan yang muncul di telepon.
  • WhatsApp : Semua obrolan WhatsApp yang dikirim dan diterima.
  • iMessage : Semua iMessage masuk dan keluar.
  • Daftar pantauan untuk iMessage: Daftar pantauan kata, frasa, atau kontak dalam aplikasi iMessage.
  • Kontak: Lihat semua kontak dan bahkan daftar pantau.
  • Multimedia : Semua foto dan video dicadangkan ke iCloud.
  • Lokasi : Lihat perangko sejarah lokasi.
Fitur lainnya termasuk mode siluman, pembaruan gratis, dan panel kontrol berbasis web, semuanya disertakan secara gratis dengan langganan iPhone Xnspy Anda.
 
Harga: Semua fitur yang dibahas di atas hadir dengan langganan premium Xnspy dengan biaya sekitar $12,50 selama sebulan.
 

2. mSpy

 
mSpy juga merupakan salah satu nama terkemuka untuk sadap HP iPhone. Versi “Tanpa Jailbreak” mSpy menyertakan fitur yang identik dengan Xnspy, tanpa semua fitur Daftar Pantauan. Daftar pantauan memungkinkan seseorang untuk menghindari setiap log telepon yang diunggah ke akun sadap HP Anda. Misalnya, jika Anda hanya tertarik untuk menyadap obrolan pemantauan atau log panggilan dari kontak tertentu, Anda harus memantau nomor kontak tersebut. Dengan cara ini, Anda mendapatkan peringatan untuk semua kontak Daftar Pantauan, lokasi, obrolan, dll.
 
Harga: mSpy sedikit lebih mahal untuk versi iCloud-nya dengan harga $17 per bulan.
 

3. Spyzie

 
Spyzie adalah aplikasi lain yang dapat Anda cari untuk kebutuhan sadap HP iPhone Anda yang bebas instalasi karena berfungsi seperti dua aplikasi lain yang dibahas di atas. Dan sama seperti mereka, Spyzie juga menawarkan serangkaian fiturnya sendiri. Ini menawarkan semua yang ditawarkan Xnspy, plus, pesan LINE dan minus Peringatan Daftar Pantauan. Namun, yang menempatkan Spyzie di posisi ketiga adalah harganya. Meskipun aplikasi ini menawarkan fitur yang mirip dengan Xnspy dan mSpy, harganya sangat mahal.
 
Harga: Spyzie berharga $ 39,99 untuk berlangganan sebulan tanpa rencana berlangganan triwulanan atau tahunan.
 

4. Spyic

 
Spyic adalah program spyware yang baru ditemukan yang menjanjikan untuk memberikan Anda solusi sadap HP iPhone tanpa instalasi. Meskipun aplikasi ini terlihat menjanjikan, tidak ada cukup fitur yang dapat diandalkan, terutama jika Anda melihat harganya. Spyic memberi Anda fitur dasar seperti log panggilan telepon dan pemantauan teks. Kemudian Anda juga dapat memantau media sosial dari beberapa aplikasi IM yang berbeda. Meskipun versi Android Spyic memiliki banyak fitur, tidak banyak yang bisa dibicarakan tentang varian iCloud. Anda bisa mendapatkan Spyic dengan harga terendah $10,83/bulan saat Anda berlangganan paket tahunan mereka.
 
Sebelum Anda mulai menyadap iPhone tanpa menginstal HP lunak, Anda memerlukan hal berikut:
 
Hal terpenting pertama yang Anda perlukan yang memungkinkan sadap HP dengan menginstal aplikasi adalah kredensial ID Apple dari orang yang iPhone-nya ingin Anda sadap. Karena kami akan melihat data yang disimpan di iCloud, kami memerlukan kredensial ini. Karena kami tidak melakukan jailbreak, itulah satu-satunya cara untuk menyadap iPhone. Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa mungkin untuk menyadap iPhone tanpa ID Apple, itu berarti diperlukan jailbreak.
 
Sekarang untuk menyadap ponsel tanpa instalasi, Anda akan memerlukan aplikasi sadap HP. Aplikasi sadap HP ini akan mengambil data dari iCloud dan menampilkannya kepada Anda melalui akun web jarak jauh. Tentu saja, kami tidak akan memasang aplikasi ini di iPhone target, tetapi sadap HP tidak mungkin dilakukan tanpanya.
 
Gunakan Xnspy: Aplikasi sadap HP iPhone yang tidak memerlukan kredensial iCloud
Jika Anda bertanya-tanya aplikasi sadap HP mana yang akan digunakan, Xnspy adalah rekomendasi yang bagus. Ini adalah salah satu aplikasi sadap HP iphone berperingkat teratas . Tidak seperti aplikasi lain yang memerlukan kredensial iCloud dan menawarkan sangat sedikit atau tidak ada fitur sama sekali, solusi terbaru Xnspy untuk iPhone hadir sebagai solusi sadap HP yang lengkap. Baik Anda ingin melacak lokasi seseorang, membaca pesan teks, log panggilan, memantau aktivitas media sosial, atau lainnya, Xnspy akan memungkinkan Anda mengawasi semuanya dari jarak jauh bahkan tanpa mengakses HP target. Berikut adalah beberapa fitur Xnspy secara sekilas:
 
  • Lihat log panggilan
  • Baca pesan teks
  • Akses obrolan Instant Messenger dari Facebook Messenger, obrolan iMessage, WhatsApp, Viber, Instagram, Kik Messenger, pesan Tinder, dan Obrolan Skype.
  • Lacak lokasi GPS
  • Baca email dan pantau aktivitas online
  • Lihat foto dan video dari galeri ponsel
Referensi: https://canvas.instructure.com/eportfolios/542457/Home/Aplikasi_Sadap_HP_iPhone
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 04 Oktober 21 - 22:12 WIB
Dalam Kategori : CARA SADAP HP
Dibaca sebanyak : 1125 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback