Network
Artikel Lainnya
Alexa Rank

Cara Menggunakan Multiple Account di Telegram

Cara Menggunakan Multiple Account di Telegram

WhatsApp mungkin merupakan layanan pesan instan paling populer di dunia, tetapi Telegram pasti yang paling inovatif. Ketika WhatsApp diluncurkan kembali pada tahun 2009, itu mengguncang seluruh industri komunikasi dengan menjadi aplikasi chat masuk untuk sebagian besar pemilik smartphone. Sementara awal WhatsApp memungkinkan perusahaan untuk menangkap sebagian besar pangsa pasar, perusahaan telah gagal banyak berinovasi sejak diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2016.

Bukan berarti perusahaan telah berhenti berinovasi sama sekali. Baru-baru ini WhatsApp memperkenalkan banyak fitur baru termasuk balasan pribadi dalam grup, WhatsApp Business, dan grup terbatas.

Hanya saja WhatsApp sudah dikalahkan oleh perusahaan seperti Telegram. Pada tahun sebelumnya, Telegram telah memperkenalkan banyak fitur baru yang menarik termasuk Bot Telegram , kemampuan untuk memainkan game di dalam aplikasi itu sendiri, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, telah bocor bahwa perusahaan mungkin akan meluncurkan platform blockchain dan cryptocurrency sendiri. Sementara peluncuran platform blockchain dan cryptocurrency masih merupakan rumor, perusahaan telah merilis pembaruan baru (v4.7) yang menghadirkan banyak fitur yang diminta pengguna.

Favorit saya dari semuanya adalah fitur beberapa akun baru (Multiple Account), yang memungkinkan pengguna menjalankan banyak akun dari satu aplikasi Telegram. Pada artikel ini kita akan melihat bagaimana kita dapat mengatur dan menggunakan fitur banyak akun di Telegram:

Cara Menggunakan Multiple Account di Telegram

Jika Anda juga tertarik dengan fitur ini, berikut cara menggunakan fitur multiple account di Telegram:

1. Buka aplikasi Telegram dan tekan menu di kiri atas. Di sini, tekan tombol panah di sebelah nama Anda.

2. Tekan tombol “Tambah Akun”. Sekarang, masukkan nomor kedua Anda dan tekan tombol tanda centang di kanan atas.

3. Sekarang, tunggu telepon mengenali OTP Anda atau memasukkannya secara manual. Pada halaman berikutnya masukkan nama Anda dan tekan tombol tanda centang .

4. Untuk beralih antar akun, cukup tekan menu dan pilih akun yang ingin Anda pilih.

Saat ini, Telegram memungkinkan Anda untuk menggunakan tiga akun berbeda sekaligus. Namun, fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android, sehingga pengguna iOS tidak dapat menikmati fitur ini sekarang.

Untuk mendapatkan informasi tentang Telegram lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs Klikjon.com.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 16 Desember 21 - 14:56 WIB
Dalam Kategori : MULTIPLE ACCOUNT TELEGRAM
Dibaca sebanyak : 106 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback